Pacari Janda, Muka Dibogem, Kepala Dibalok

Pacari Janda, Muka Dibogem, Kepala Dibalok
Pacari Janda, Muka Dibogem, Kepala Dibalok

jpnn.com - LABUHAN - Baru tiga minggu pacari janda satu anak, sudah membuat Perbriandi Harahap (25) terluka. Selain kena bogem, kepala warga Jalan Cingkwan, Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan ini juga dibalok setelah dicegat mantan suami kekasihnya, Senin (28/10) sore.

Tak hanya dihajar Nopriandi (32) dan dua rekannya, Yamaha Mio yang dikendarai pria lajang itu juga ikut dirusak. Atas apa yang dialaminya, Pebri, panggilan akrab korban, pengaduan pun dibuat ke Mapolsek Medan Labuhan.

Keterangan buruh pabrik pelastik itu, dirinya dianiaya di depan Pabrik Hippi, Kim II Mabar, Kec. Medan Deli. Sore itu dirinya baru saja mengantar Sarah, pacarnya kerja. Setelah Sarah masuk ke dalam pabrik, Nopriandi dan dua rekannya kemudian menghampirinya.

“Tiba-tiba dijegatnya aku. Dia bilang, tau kau siapa yang kau antar? Aku ini suaminya,” ungkap Pebri meniru ucapan Nopriandi, kemarin.

Usai memperkenalkan diri, lanjut korban, Nopriandi Cs kemudian meninju wajahnya hingga membuatnya terjatuh dari sepeda motor. Tak puas dengan tangan kosong, rekan Nopriandi juga memukul kepala Pebri dengan balok.

Sebelum ketiganya pergi, Yamaha Mio korban juga sempat dirusak. "Tak ada yang nolong aku, padahal di depan pabrik itu ada satpam,” kesalnya.

Dikatakan Pebri, dirinya mau memacari Sarah karena telah bercerai dengan Nopriandi 2 tahun lalu. “Keluarga Sarah juga sudah bilang padaku soal cerai itu,” jelasnya.

Atas laporan ini, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Riza Fahlevi mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera memprosesnya. (ril/rul)


LABUHAN - Baru tiga minggu pacari janda satu anak, sudah membuat Perbriandi Harahap (25) terluka. Selain kena bogem, kepala warga Jalan Cingkwan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News