Pacari Pria dari Kampung, Zaskia Gotik Ditodong Menikah

Pacari Pria dari Kampung, Zaskia Gotik Ditodong Menikah
Zaskia Gotik. Getty Images

jpnn.com - Teman sekampung, baru pacaran lima bulan. Sudah mulai ditodong menikah sama keluarga.

Zaskia Gotik sudah bebas dari “kontroversi hati”. Dia sudah move on dari kegagalan cintanya dengan Vicky Prasetyo, mantan tunangan yang kini dibui kasus pemalsuan surat tanah. Dengan wajah berseri-seri, Zaskia pun menyebut pacar barunya bernama Ryan, yang sudah dipacari lima bulan ini.

Menurut dia, orangtua dan calon mertua sudah menanyakan langkah berikutnya. Namun, karena masih ingin mengejar mimpi menjadi biduan papan atas, maka pertanyaan kedua orangtuanya belum dijawabnya secara pasti.

“Untuk sementara ini Neng (Zaskia memanggil dirinya Neng) belum mau memberi jawaban, karena Neng memang belum mau mikirin nikah, ngejar karier dulu. Kalau memang mental udah, siap baru aku pikirin lagi. Biarin Neng ngejar karier dulu ya,” ujar Zaskia.

Emangnya si Ryan itu siapa sih? “Dia bukan dari kalangan selebriti. Dia punya usaha saja. Usaha kecil-kecilan. Dia juga tinggal satu Kabupaten sama aku di Bekasi. Dia asli Tasik (Tasikmalaya), tapi tinggal di Bekasi,” jawab pelantun Satu Jam Saja dan 1000 Alasan ini.

Meski satu kampung, Zaskia pede kekasihnya saat ini jauh berbeda dengan Vicky. Jangan-jangan nanti kena tipu lagi nih?

“Dia beda dengan yang kemarin, dia tidak menunjukkan kalau, ‘gue ini punya’. Orangnya sederhana, aku lebih suka,” ucap Zaskia. “Ya memang sebelumnya ada rasa takut sedikit, kalau profil keluarga jelas.”

Diceritakan lagi, awal pertemuan dengan Ryan berkat bantuan ayah Zaskia yang jadi mak comblangnya.

Teman sekampung, baru pacaran lima bulan. Sudah mulai ditodong menikah sama keluarga. Zaskia Gotik sudah bebas dari “kontroversi hati”.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News