Pace Mervin Serahkan Bantuan Untuk GKI Siloam Danaweria Fakfak

Pace Mervin Serahkan Bantuan Untuk GKI Siloam Danaweria Fakfak
Pace Mervin menyerahkan Bantuan Dana Pembangunan Gereja GKI Siloam Danaweria Fakfak Papua Barat melalui adiknya Rosita kepada Pengurus Gereja dan Ketua Panitia Pembangunan GKI. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh Papua Barat Mervin S Komber menyerahkan bantuan dana untuk Pembangunan GKI Siloam Danaweria Fakfak, Papua Barat.

Bantuan ini disampaikan Pace Mervin sapan Mervin melalui keluarganya kepada Pengurus dan Panitia pada 15 Agustus 2021 lalu.

Eks ketua Badan Kehormatan DPD RI itu tidak menyerahkan hadir langsung untuk menyerahkan bantuan karena pemberlakuan PPKM akibat pandemi Covi-19 dan juga berada di Jakarta.

Mervin mengucapkan mohon maaf karena tidak bisa hadir secara fisik dan melakukan penyerahan bantuan dana secara online melalui keluarganya yang berada di Fakfak.

Dia berharap bantuan dana tersebut dapat digunakan untuk melengkapi kekurangan sebeelum peresmian gereja tersebut.

Menurut Mervin memang bantuan ini sudah lama harus diserahkan tetapi karena terkendala dengan covid-19 sehingga bantuan baru bisa diberikan hari ini.

Mervin juga mengajak para jemaat untuk selalu menjaga protokol kesehatan di saat pandemi covid-19 saat ini dan tetap melestarikan budaya agama keluarga yang diwariskan para leluhur sejak dahulu kala.

Mewakili pengurus Gereja GKI Siloam Danaweria, ketua panitia Welem Fuad mengucapkan terima kasih karena telah mendapatkan bantuan dana dari Pace Mervin.

Tokoh Papua Barat Mervin S Komber menyerahkan bantuan dana untuk Pembangunan GKI Siloam Danaweria Fakfak, Papua Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News