Pacers Paksa Heat Jalani Laga Do Or Die

Pacers Paksa Heat Jalani Laga Do Or Die
Pacers Paksa Heat Jalani Laga Do Or Die
INDIANAPOLIS - Partai final wilayah timur benar-benar berlangsung sengit, keras dan sulit diprediksi. Siapa sangka Miami Heat yang berstatus juara bertahan harus ngos-ngosan menghadapi kuda hitam Indiana Polis. Heat yang memiliki banyak pemain berlabel bintang dipaksa menjalani laga do or die di game ketujuh.

Itu terjadi setelah Heat dipermalukan Pacers dengan skor telak 71-91di game keenam yang dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Minggu WIB. Hasil itu membuat kedua tim kini berbagi agregat sama kuat dengan skor 3-3.

Heat tentu tak akan menyangka jalan mereka melaju ke final negara bakal sangat terjal. Sebab, di atas kertas, mereka jauh lebih kuat dibanding Pacers. Heat pun diprediksi tak akan menemui kesulitan untuk menjungkalkan Pacers.

Namun Pacers membuktikan diri sebagai kuda hitam. Bukan hanya jagoan di kandang, mereka juga sempat memetik kemenangan saat tandang. Mental para pemain Pacers benar-benar jempolan. Ketika sudah tertinggal dengan skor 2-3, Paul George dkk mampu menyamakan kedudukan.

INDIANAPOLIS - Partai final wilayah timur benar-benar berlangsung sengit, keras dan sulit diprediksi. Siapa sangka Miami Heat yang berstatus juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News