Pacman Langsung Fokus Strategi Tarung

Pacman Langsung Fokus Strategi Tarung
Pacman Langsung Fokus Strategi Tarung
MANILA - Sepekan memasuki masa persiapan, Manny Pacquiao segera memasuki fase persiapan berikutnya. Petinju Filipina itu fokus menentukan strategi pertarungan melawan Antonio Margarito. Pelatih Freddie Roach mengakui hal tersebut dimungkinkan setelah kondisi fisik Pacquiao meningkat drastis.

      

Setelah sepekan menjalani latihan di Manila, Pacquiao bersama Roach, pelatih kebugaran Alex Ariza, serta dua petinju latih tanding Michael Medina dan Glenn Tapia, pergi ke Baguio City untuk melanjutkan persiapan.

Setibanya di Baguio, Minggu 26 September 2010, Roach mengaku puas dengan latihan yang dilalui Pacquiao. Roach menilai petinju yang punya rekor 51 (38 KO)-2-3 ini mulai beradaptasi dengan program latihan yang diterapkan.

Roach menyatakan Pacquiao kembali harus kerja keras menemukan kondisi terbaiknya sebelum melawan Margarito pada perebutan gelar Super Welter WBC yang lowong di Stadion Cowboys, Texas, 13 November 2010 mendatang. Sebab, sejak mengalahkan Joshua Clottey petinju yang mengoleksi gelar juara di tujuh kelas berbeda ini jarang melakukan latihan. Terlebih dengan pekerjaan barunya sebagai anggota dewan Filipina.

MANILA - Sepekan memasuki masa persiapan, Manny Pacquiao segera memasuki fase persiapan berikutnya. Petinju Filipina itu fokus menentukan strategi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News