Pacman Tinggal Pilih Lawan

Pacman Tinggal Pilih Lawan
Pacman Tinggal Pilih Lawan
MANILA - Pertarungan akbar yang mempertemukan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr maki jauh dari kenyataan. Mayweather tak masuk dalam daftar tiga calon lawan yang bakal dihadapi oleh petinju Filipina itu. Sementara, jadwal pertarungan sudah dipancang akan dilangsungkan pada 16 April 2011 di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

      

Promotor Bob Arum yang memiliki hak pertarungan juara dunia di delapan kelas berbeda itu, masih merencanakan satu pertarungan lagi buat Pacquaio. Arum membeberkan ada tiga petinju yang ada dalam daftarnya, yaitu mantan juara Shane Mosley, juara dunia kelas welter WBC, Andre Berto serta petinju veteran Meksiko, Juan Manuel Marquez.

Arum mengatakan dia akan segera melakukan pembicaraan dengan Pacquiao tentang lawan yang pilihnya saat mengunjungi Pacman di hari ulang tahunnya pada 17 Desember.  "Pada akhirnya, keputusan ada pada Manny. Kami akan berbicara mengenai masalah finansial, namun dia lah yang akan bertarung," kata Arum.

      

Pacquiao sebenarnya sudah mengisyarakatkan akan gantung sarung tinju. Sebelum menghadapi Antonio Margarito, bulan lalu, ibunya telah memintanya untuk tidak lagi naik ring.

MANILA - Pertarungan akbar yang mempertemukan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr maki jauh dari kenyataan. Mayweather tak masuk dalam daftar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News