Pacu Industri Kopi, Rotaryana Gelar 'Kisah Kopi Coffee Festival 2023'

Pacu Industri Kopi, Rotaryana Gelar 'Kisah Kopi Coffee Festival 2023'
Rotaryana kembali menggelar Roadshow Bezzera Latte Art Competition (BLAC) 2023. Foto: Dok Rotaryana

jpnn.com, JAKARTA - Rotaryana kembali menggelar Roadshow Bezzera Latte Art Competition (BLAC) 2023.

Kompetisi Latte Art yang telah sukses diadakan di kota-kota besar di tanah air itu saat ini hadir di Jakarta.

Kompetisi sekaligus ajang kreasi seni bagi para Latte Artist kali ini hadir berbeda, diselenggarakan bersamaan dengan Manual Brew Competition serta Coffee Workshop dan Talkshow, Roadshow BLAC 2023 Jakarta yang berlangsung di Lippo Mall Kemang 31 Mei – 04 Juni 2023 kemarin berlangsung meriah.

President Director Rotaryana Karisma Kamdani mengatakan para Latte Artist yang berasal dari coffee shop dan corporate di seluruh Jabodetabek ini saling beradu kepiawaian dalam meracik kreasi seni dalam secangkir Latte Art.

Menurut Karisma, acara kan dimulai dari babak satu dengan sistem battle di hadapan para juri profesional di bidang kopi khususnya latte art.

Adapun jurinya, yakni Iwan Setiawan (National Certified Coffee Judge), Sivaraja (International Certified Coffee Judge & Brand Ambassador Bezzera Indonesia), dan Linda (Latte Artist & Brand Ambassador Bezzera Indonesia).

"Bezzera Latte Art Competition ini merupakan wujud komitmen Rotaryana dalam mendukung industri kopi tanah air dengan menghadirkan space atau ruang bertemu sekaligus kompetisi," ungkap Karisma.

Dia berharap acara itu dapat menjadi destinasi bagi siapapun yang memiliki kecintaan terhadap dunia kopi untuk saling belajar dan berbagi pengalaman.

Rotaryana kembali menggelar Roadshow Bezzera Latte Art Competition (BLAC) 2023. Simak selengkapnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News