Padi Reborn Rilis Lagu Ingat Pesan Ibu

Padi Reborn Rilis Lagu Ingat Pesan Ibu
Padi Reborn rilis lagu Ingat Pesan Ibu. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - Padi Reborn merilis lagu pendek berjudul Ingat Pesan Ibu yang mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Peluncuran lagu pendek itu merupakan hasil kerja sama antara Padi Reborn dengan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19.

Band beranggotakan Fadly (vokal), Piyu (Gitar), Rindra (bas), Yoyo (drum), dan Ari (gitar) itu diajak menjadi bagian dalam upaya pemerintah untuk menyebarkan pesan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dan mencegah penularan virus.

“Lagu ini kami harap bisa menjadi bentuk edukasi yang mudah diterima dan mengubah perilaku masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. Selalu menerapkan protokol kesehatan 3M jika keluar rumah, ataupun berinteraksi dengan orang lain,” ungkap gitaris Satriyo Yudi Wahono yang akrab disapa Piyu, pada Minggu (4/10).

Padi Reborn mengatakan sepakat menggunakan kata ibu dalam lagu berdurasi 30 detik tersebut.

Menurut Fadly, ibu adalah sosok yang paling berharga, dihormati, dan paling dicintai oleh setiap orang.

Padi Reborn pengin agar pesan positif yang disampaikan lewat lagu tersebut bisa diterima secara baik, serta terasa personal untuk para pendengar.

"Karakter ibu adalah seorang yang benar-benar kita dengarkan, yang doanya tembus hingga langit ke-7. Semua kemuliaan-kemuliaan itu ada di ibu. Pesan ibu itu pasti selalu ingin keluarganya selalu sehat dan doanya pasti terkabul,” ujar Fadly.

Bekerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19, Padi Reborn merilis lagu pendek berjudul Ingat Pesan Ibu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News