Padi Reborn Sebarkan Energi Positif Lewat Memberi Makna Indonesia

Padi Reborn Sebarkan Energi Positif Lewat Memberi Makna Indonesia
Padi Reborn sebarkan semangat lewat lagu Memberi Makna Indonesia. Foto: Padi Reborn

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Padi Reborn tergerak memberikan semangat kepada masyarakat untuk kembali bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

Band yang digawangi Piyu, Fadli, Yoyo, Rindra dan Ari itu ingin berbagi energi positif melalui single anyar mereka berjudul Memberi Makna Indonesia.

"Kami merasa bahwa ini saatnya berbagi semangat dan motivasi kepada masyarakat luas, khususnya anak-anak muda," kata Piyu dalam peluncuran 'Memberi Makna Indonesia' secara virtual. Jumat (10/9).

Pemilik nama asli Satriyo Yudi Wahono itu mengaaku ikut merasakan keresahan seperti yang dialami masyarakat dalam mengarungi badai kesulitan akibat pandemi.

Lagu yang mereka ciptakan ini memiliki pesan khusus kepada semua pihak untuk kembali bersatu dan bekerja sama agar bisa keluar dari periode yang tidak mudah ini.

"Di situasi seperti ini kita harus melihat ke depan dan tidak perlu berkeluh kesah, tetapi justru harus membangun optimisme," ujarnya.

Menurut Piyu, inti pesan dalam lirik lagu tersebut adalah terus berkarya, bergandeng tangan dan melangkah bersama. "Jangan sampai terpecah belah," imbuhnya.

Senada dikatakan sang vokalis, Fadly. Dia menuturkan bahwa lagu ini punya napas semangat yang sama dengan momentum HUT ke 76 RI.

Padi Reborn menebarkan energi positif lewat lagu teranyarnya berjudul Memberi Makna Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News