Padro Franciskus Terpilih Jadi Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Bogor

Padro Franciskus Terpilih Jadi Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Bogor
Ketua Pemuda Katolik Jawa Barat Edi Silaban menyematkan atribut secara simbolik kepada Ketua Terpilih Pemuda Katolik Cabang Kabupaten Bogor, Padro Franciscus, Minggu (10/10/2021). Foto: Dok. Pemuda Katolik Bogor

jpnn.com, BOGOR - Padro Franciscus P terpilih menjadi Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Bogor Periode 2021-2024.

Padro terpilih melalui voting pada saat Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) yang berlangsung di Aula Gereja Kristus Raja PMPP-TNI, Kawasan IPSC Sentul, Hambalang, Bogor, Minggu (10/10/21).

Muskomcab itu mengangkat tema “Memupuk Kesadaran Pemuda Untuk Gereja dan Masyarakat”.

Selain memilih Ketua Komcab, Muskomcab tersebut juga menghasilkan berbagai rekomendasi baik internal dan eksternal organisasi.

Ketua Pemuda Katolik Jawa Barat Edi Silaban mengatakan kegiatan ini sesuai Surat Instruksi Bidang Pembinaan Organisasi Pengurus Pusat Nomor 50/PP/VIII/2021 tentang Pelaksanaan Muskomda dan Muskomcab.

“Komda Jabar mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Edi saat sambutan pada acara Pembukaan Muskomcab Kabupaten Bogor.

Edi mengingtakan kepada ketua terpilih dan anggota Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Bogor agar bersiap menghadapi tantangan.

“Janganlah kita menjadi pemuda yang sibuk akan urusan internal, mudah berkeluh-kesah. Hadapi tantangan ini dengan kepala yang tegap,” tegas Edi.

Padro Franciscus P terpilih menjadi Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Bogor Periode 2021-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News