Padukan Budaya dan Estetika Lokal

Padukan Budaya dan Estetika Lokal
Foto: bisnis-jatim.com
PERPADUAN nilai budaya, estetika busana, dan elegan menjadi koleksi terbaru anggota Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) di acara puncak HUT Dekranas yang ke-32.

Sejumlah hasil karya anak bangsa yang didapat dari hasil sulam, tenun bermotif batik dipadu dengan tas kulit dan anyam dipamerkan dengan parade model cantik di catwalk di KUMK, Gatot Subroto, Jakarta.

Sejumlah parade busana dari seluruh provinsi di Indonesia ini dikemas cukup sporty, casual dan menarik, serta mencerminkan potensi masing-masing kota, kabupaten dan provinsi yang tersebar di Indonesia.

Menarik lagi, mode busana tersebut dibuat oleh desainer-desainer lokal yang sangat kreatif dalam berkreasi. “Semua ini hasil karya anak-anak bangsa, hasil desainer lokal tetapi tidak kalah menarik dengan desainer kenamaan,” ujar Ingrid Kansil Ketua Panitia HUT Dekranas ke 32, kemarin (21/3).

PERPADUAN nilai budaya, estetika busana, dan elegan menjadi koleksi terbaru anggota Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) di acara puncak HUT Dekranas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News