Pagar Muda Sepakat Mengalihkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Pagar Muda Sepakat Mengalihkan Dukungan ke Prabowo-Gibran
Anak muda pendukung Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Relawan Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) beramai-ramai mengalihkan dukungan ke paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta, Selasa (23/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Anak muda pendukung Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) beramai-ramai mengalihkan dukungan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Pendiri Pagar Muda Calvin Leonard mengatakan pihaknya memutuskan mendukung Prabowo-Gibran lantaran dinilai memberikan ruang besar bagi anak muda untuk terlibat dalam pembangunan Indonesia. 

"Karena menurut saya di 02 saya lebih banyak diberikan ruang untuk berkreasi, untuk lebih kreatif untuk menginspirasi anak-anak muda lainnya," kata Calvin di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta, Selasa (23/1). 

Ketua Umum Pemuda Perindo DKI Jakarta itu mengatakan, setelah mengalihkan dukungan ke paslon nonor urut 02, Relawan Pagar Muda secara resmi dibubarkan.

Pihaknya kini membentuk Relawan Langkah Bersama Indonesia Maju untuk mendukung perjuangan Prabowo-Gibran. 

"Kami Langkah Bersama dengan ini menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan akan berada di garis terdepan dalam mengawal dan menyempurnakan program-program pemerintah dalam mewudujdkan Indoensia Emas 2045," kata Calvin. 

Sementara itu, Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta), Arief Rosyid Hasan menyambut baik bergabungnya Relawan Langkah Bersama ke barisan pendukung Prabowo-Gibran. 

Dia mengatakan keputusan Relawan Langkah Bersama mendukung paslon nomor urut 02 sudah tepat. 

Sukarelawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) beramai-ramai mengalihkan dukungan ke paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News