Pagi Ini Syamsul Diperiksa Lagi

Pagi Ini Syamsul Diperiksa Lagi
Pagi Ini Syamsul Diperiksa Lagi
JAKARTA -- Pagi ini, Kamis (28/10) pukul 09.30 Wib, untuk kedua kalinya sejak ditahan di rutan Salemba, Jakarta, Gubernur Sumut Syamsul Arifin akan menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pada pemeriksaan pertama sejak ditahan di rutan Salemba, Selasa (26/10), materi pemeriksaan masih bersifat awal. Pengacara Syamsul, Samsul Huda, mengatakan, pada pemeriksaan pertama itu pertanyaan penyidik masih seputar mekanisme pengelolaan keuangan di Pemkab Langkat, dan peran bupati Langkat dalam pengelolaan uang rakyat itu.

Usai diperiksa selama enam sata itu, Syamsul mengatalkan, dirinya kuat menghadapi masalah hukum ini. Dia pun berharap masyarakat mendoakan dirinya.

Syamsul,  saat diwawancarai JPNN pada Sabtu (23/10), mengatakan, proses hukum yang baik akan mengungkap kasus ini secara benar. "Hakim yang paling adil adalah hati kita," ujarnya dengan wajah serius, tanpa menjabarkan apa maksudnya.

JAKARTA -- Pagi ini, Kamis (28/10) pukul 09.30 Wib, untuk kedua kalinya sejak ditahan di rutan Salemba, Jakarta, Gubernur Sumut Syamsul Arifin akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News