Pahabol Akhirnya Bergabung ke Skuat Garuda Muda

Pahabol Akhirnya Bergabung ke Skuat Garuda Muda
Ferinando Pahabol. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SKUAT Timnas U-23 yang menjalani training center (TC) di Bandung akhirnya lengkap. Satu-satunya pemain yang belum bergabung, Ferinando Pahabol, akhirnya tiba di Kota Kembang.

"Dia sudah gabung, dia baru datang memang (Minggu, 10/5) malam tadi. Sekarang pemainnya sudah lengkap," kata pelatih Aji Santoso, saat dihubungi.

Bergabungnya Pahabol membuat skuat Garuda Muda lengkap menjadi 24 pemain. Sebelumnya, striker mungil asal Persipura Jayapura itu telat ke TC karena harus menjalani Wisuda terlebih dulu, Sabtu (9/5).

Pahabol adalah salah satu striker yang diharapkan mampu menjadi solusi kebutuhan Timnas di lini depan. Itu setelah hilangnya Antony Putro Nugroho karena cedera parah di lututnya.

Melalui pesan singkat, Pahabol menyebutkan harapannya untuk bisa lolos seleksi dan masuk dalam 20 nama yang dibawa ke SEA Games Singapura 2015, 29 Mei mendatang. (dkk/jpnn)


SKUAT Timnas U-23 yang menjalani training center (TC) di Bandung akhirnya lengkap. Satu-satunya pemain yang belum bergabung, Ferinando Pahabol, akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News