Pak Ahok! Baca Ancaman Rizieq ini

Pak Ahok! Baca Ancaman Rizieq ini
Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Foto: dok.JPG

jpnn.com - JAKARTA - Pimpinan Ormas Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menyatakan, kepolisian akan memeriksa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hal ini terkait dugaan pelecehan terhadap Surat Al Maidah.

"Ahok secepatnya akan diperiksa. Jangan bermain-main dengan Alquran," kata Habib Rizieq di depan Balai Kota, Jakarta, Jumat (14/10).

Habib Rizieq menyatakan, Jumat depan para ulama akan bertemu lagi dengan Kabareskrim.

Jika belum ada perkembangan terkait pelecehan terhadap Surat Al Maidah yang diduga dilakukan Ahok, maka para ormas Islam akan melakukan aksi serupa seperti ini dengan massa yang lebih banyak.

"Kalau belum ada perkembangan, kita akan Salat Jumat lagi di Istiqlal, hadir lagi di Balai Kota. Kalau sampai kami dikhianati kami akan datang sepuluh kali lipat," ucap Habib Rizieq.

Aksi demo yang dilakukan di depan Balai Kota berlangsung damai. Hanya terjadi aksi lempar botol air mineral karena para pengunjuk rasa tidak menerima pihak kepolisian menyetel lagu Shalawat Nabi. (gil/jpnn)‎

 


JAKARTA - Pimpinan Ormas Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menyatakan, kepolisian akan memeriksa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News