Pak Ahok, Ini Ada Tambahan Dukungan dari Kaum Perempuan

Pak Ahok, Ini Ada Tambahan Dukungan dari Kaum Perempuan
Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat saat menghadiri Konser Gue 2 di Ex Driving Range Senayan, Sabtu (4/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Pada hari terakhir masa kampanye pilkada DKI, duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) masih memanen dukungan warga. Ada kaum hawa yang mendeklarasikan Perempuan Indonesia Mendukung Pasangan Ahok-Djarot.

Deklarasi dukungan kalangan perempuan untuk duet bernomor urut 2 di surat suara itu dilakukan di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2). Ada politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait yang juru bicara Tim Pemenangan Ahok Djarot yang menghadiri deklarasi sekaligus menerima petisi dukungan untuk duet petahana di pilkada DKI itu.

Ani Tidara yang menjadi koordinator deklarasi Perempuan Indonesia Mendukung Pasangan Ahok-Djarot mengatakan, DKI harus dipimpin sosok yang tegas, berani, cerdas, namun memiliki nurani untuk menyejahterakan warga. "Kriteria itu ada pada pasangan Ahok-Djarot," kata Ani.

Dalam catatan Ani, DKI Jakarta berubah lebih baik di bawah duet Ahok-Djarot. Pelayanan publik semakin baik dan Jakarta juga lebih rapi.

Pak Ahok, Ini Ada Tambahan Dukungan dari Kaum Perempuan

Deklarasi Perempuan Indonesia Mendukung Ahok-Djarot di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2). Foto: TMP for JPNN

"Sekarang sungai di Jakarta bersih. Tata kota juga semakin rapih," jelasnya.

Karenanya Ani berharap Ahok-Djarot bisa kembali memimpin DKI. "Langkah kami merupakan bentuk dukungan serius agar Ahok-Djarot kembali meneruskan perjuangannya yang belum tuntas untuk membenahi Jakarta," katanya.

Pada hari terakhir masa kampanye pilkada DKI, duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) masih memanen dukungan warga. Ada kaum hawa yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News