Pak Ahok, Kapan Blusukan di Kalideres?

Pak Ahok, Kapan Blusukan di Kalideres?
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhir-akhir ini kerap mendapatkan penolakan ketika melakukan blusukan untuk kampanye.

‎Namun, salah satu warga dari Kalideres, Jakarta Barat, Simon Hendra Siregar menjamin Ahok tidak akan ditolak warga ketika hadir ke kawasan tempat tinggalnya. Simon pun mengajak Ahok blusukan ke Kalideres.

"Di Kalideres kami buka pintu selebar-lebarnya. Kapan Bapak ke Kalideres?" kata Simon saat berdiskusi dengan Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (14/11).

Ahok sempat ditolak warga saat blusukan di wilayah Rawabelong, beberapa waktu lalu. Ahok bahkan sampai dievakuasi ke kantor polisi.

Penolakan warga berkaitan dengan dugaan penistaan agama yang dilakukan mantan Bupati Belitung Timur itu. "Pengalaman kami, mereka datang beberapa menit setelah kami datang," ucap Ahok.

Meski ada penolakan, Ahok memastikan akan tetap melakukan blusukan. Ahok bahkan berencana menyambangi wilayah Cakung, Jakarta Timur.

"Nanti harus ada pemisahan warga asli dan pendatang, hampir semua mereka yang menolak, aslinya orang tidak kenal kok, ini menarik. Besok kami akan tes di Cakung," ungkap Ahok.(gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhir-akhir ini kerap mendapatkan penolakan ketika melakukan blusukan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News