Pak Anies Mulai Menyepelekan Warga Jakarta, Ini Tanda-tandanya

Pak Anies Mulai Menyepelekan Warga Jakarta, Ini Tanda-tandanya
Warga Jakarta saat menyambut kedatangan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Halaman Balai Kota, Jakarta, Senin (16/10). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Johny Simanjuntak menuding Gubernur Anies Baswedan sebagai orang yang arogan lantaran tak menghadiri sejumlah rapat paripurna beberapa waktu terakhir.

Padahal rapat paripurna tersebut berisi sejumlah agenda yang membahas program dan anggaran di DKI Jakarta.

“Ini adalah cerminan arogansi seorang pemimpin yang tidak fokus lagi, dia anggap sepele pokoknya warga Jakarta tidak penting karena tidak hadir di rapat paripurna,” ujar Johny seusai rapat paripurna, Senin (25/4).

Menurut Johny, dengan tak hadir rapat, Anies seolah tak menghormati anggota DPRD yang merupakan perwakilan masyarakat.

“Sebenarnya ketika beliau tidak hadir sama saja Pak Anies menyepelekan warga Jakarta,” kata dia.

Pada rapat hari ini beragendakan penyampaian rekomendasi DPRD DKI Jakarta atas laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur DKI Jakarta 2021.

Padahal, Anies harus bertanggung jawab mengenai penggunaan anggaran dan penerapan program tahun sebelumnya.

“Di sini salah satu tolok ukurnya, ini loh program kami, ini yang enggak bisa kami lakukan karena ini karena ini. Sangat penting,” tuturnya.

Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Johny Simanjuntak menuding Gubernur Anies Baswedan sebagai orang yang arogan lantaran tak menghadiri sejumlah rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News