Pak Ganjar Beri Penghargaan Top 10 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

Pak Ganjar Beri Penghargaan Top 10 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik
Gubernur Ganjar Pranowo memberikan penghargaan top inovasi pelayanan publik. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Pandemi covid-19 tak menghentikan sejumlah daerah dan perangkat daerah di provinsi Jateng berhenti menelurkan inovasi pelayanan publik.

Terbukti, saat dilakukan kompetisi inovasi pelayanan publik tahun 2020, tercatat lebih dari 200 proposal pelayanan publik yang didaftarkan.

Dari jumlah itu, kemudian diseleksi inovasi-inovasi pelayanan publik terbaik. Akhirnya, Top 10 inovasi pelayanan publik ditemukan dan mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Pemberian penghargaan Top 10 kompetisi inovasi pelayanan publik itu diberikan Ganjar di ruang rapat Gedung A lt 2 Kompleks Pemprov Jateng, Kamis (4/2).

Sejumlah kepala daerah hadir dalam pemberian penghargaan itu, di antaranya Klaten, Kota Semarang, Kota Magelang dan Wonogiri.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya. Memang benar, di tengah pandemi banyak orang tidak peduli pada perbaikan layanan publik. Namun, di Jateng, hal itu tidak terjadi," katanya.

Buktinya, lanjut dia, hari ini banyak inovasi yang dikakukan oleh kabupaten/kota maupun instansi di lingkungan Pemprov Jateng.

Inovasi itu dibuat untuk merespon permaalahan masyarakat yang pelik, kemudian dibuatkan sistem inovasi agar semuanya menjadi mudah.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan penghargaan pada top 10 inovasi pelayanan publik dari beberapa kabupaten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News