Pak Ganjar Deg-degan Melihat Kerumunan Ini

Pak Ganjar Deg-degan Melihat Kerumunan Ini
Gubernur Ganjar Pranowo di sentra vaksinasi covid-19 yang digelar di Holy Stadium. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Berangkat dari kediaman rumah dinas Puri Gedeh sekitar pukul 06.00, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo kembali melakukan rutinitas olahraga bersepeda sembari mengecek situasi PPKM Darurat di Kota Semarang, Rabu (14/6).

Saat tiba di kawasan Marina, Ganjar kemudian mengarah ke sentra vaksinasi covid-19 yang digelar di Holy Stadium. Di pintu utama, Ganjar terus gowes dan hanya sesekali menyapa petugas sembari mengingatkan warga yang tidak memakai masker dengan benar.

Namun, saat berada di bagian belakang, Ganjar berhenti dan langsung masuk ke dalam setelah melihat kerumunan calon penerima vaksin.

Usia memarkir sepedanya, Ganjar berjalan menuju bagian dalam gedung dan menemui penanggung jawab serta aparat keamanan.

Ganjar meminta agar kerumunan calon penerima vaksin segera diatasi.

"Kerumunan e kok okeh banget mas, ini review (tinjau ulang) mas," kata Ganjar.

Gubernur rupanya sudah dua kali menerima laporan adanya kerumunan di sentra vaksinasi tersebut. Oleh karena itu, dia meminta pihak panitia maupun aparat keamanan mengevaluasi ulang alur pelaksanaan vaksinasi.

"Saya udah dapat laporan dua kali lho, bagus sih (program vaksinasinya) tapi kalau kerumunan kaya gini bahaya. Dimulai dari pintu masuk dan sebagainya itu dibatasi. Didata yang datang," ujar Ganjar.

Gubernur Ganjar Pranowo berbagai kerumunan akan menyebabkan penyebaran covid-19 makin meluas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News