Pak Ganjar Joging Lewat Depan Panti Wreda, Oma Priskila Kaget Lalu Terlihat Ceria

Pak Ganjar Joging Lewat Depan Panti Wreda, Oma Priskila Kaget Lalu Terlihat Ceria
Bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo (berbaju bergaris hitam putih) saat bercengkerama dengan penghuni Panti Wreda Omega di Jalan Borobudur Selatan No 367, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Kamis (7/9) pagi. Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Para penghuni Panti Wreda Omega di Jalan Borobudur Selatan No 367, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) yang sedang berjemur pada Kamis (8/9) pagi terkejut lalu berbinar-binar.

Mereka tidak menyangka ketika kedatangan Ganjar Pranowo beserta istrinya, Siti Atiqoh.

Awalnya Ganjar dan Mbak Atik -panggilan akrab Siti Atiqoh- sedang berolahraga pagi menyusuri gang-gang perumahan warga.

Sembari joging, mantan gubernur Jateng itu menyapa warga. Saat melintasi depan Panti Wreda Omega, Ganjar melihat sekumpulan lansia sedang berjemur.

Seketika itu pula Ganjar menyapa para lansia penghuni panti tersebut. Memang awalnya para penghuni Panti Wreda Omega tidak langsung mengetahui Ganjar yang saat itu mengenakan topi putih.

Begitu Ganjar membuka topinya, penghuni Panti Wreda Omega pun langsung mengenalinya.

“Pak Ganjar! Ya ampun, bisa ketemu,” ujar Priskila, salah satu lansia penghuni Panti Wreda Omega yang saat itu sedang berjemur.

Oma Priskila -panggilan akrabnya- seketika terlihat ceria. Perempuan berusia 80 tahun itu langsung mengobrol dengan Ganjar.

Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atiqoh, berolahraga pagi sembari menyapa warga di kawasan barat Kota Semarang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News