JPNN.com

Pak Ganjar Mengingatkan Warga Jateng, Masih Ada PR Besar Belum Selesai

Jumat, 16 April 2021 – 15:02 WIB
Pak Ganjar Mengingatkan Warga Jateng, Masih Ada PR Besar Belum Selesai - JPNN.com
Gubernur Ganjar Pranowo saat pelaksanaan istigasah, doa bersama, salat Isya dan tarawih berjemaah. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Pemprov Jateng menyelenggarakan istighasah dan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kamis (15/4) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengucap syukur pelaksanaan istigasah, doa bersama, salat Isya dan tarawih berjemaah tahun ini bisa terlaksana.

Menurutnya, terselenggaranya acara ini tak lepas dari dukungan seluruh pihak dalam penanganan pandemi COVID-19.

"Syukur alhamdulillah Bapak Ibu, tahun lalu mboten saged, tahun ini bisa. Meskipun masih terbatas, artinya apa? dukungan panjenengan sami kepada pemerintah, ini bagian dari umara dan ulama bisa bersatu, alhamdulillah membuahkan hasil," ujar Ganjar.

Meski demikian, dia menegaskan masalah pandemi belum selesai. Dia berharap yang sudah dikerjakan secara bersama-sama harus tetap dijaga sehingga, tren baik terus ditingkatkan.

"Kita masih ada PR besar, agar covid yang kurvanya makin turun kita jaga. Judulnya kira-kira ojo kesusu," tegas Ganjar.

Menurut Ganjar, masyarakat saat ini juga harus diberi pemahaman bahwa vaksinasi yang kini berjalan juga bukan berarti sudah boleh mengendurkan protokol kesehatan.

"Seolah-olah semua yang sudah divaksin itu punya tameng, ditembak rakpopo, jare sopo?," ujar Ganjar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...