Pak Ganjar Menyeruak di Antara Kerumunan, Naik ke Atas Mobil Para Pedemo RUU Cipta Kerja, Ini yang Diteriakkannya

Senin, 12 Oktober 2020 – 22:39 WIB
Pak Ganjar Menyeruak di Antara Kerumunan, Naik ke Atas Mobil Para Pedemo RUU Cipta Kerja, Ini yang Diteriakkannya - JPNN.com
Gubernur Ganjar Pranowo di antara demo buruh. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turun menemui ribuan buruh yang berdemo terkait RUU Cipta Kerja di depan kantor Gubernur dan DPRD Provinsi Jateng, Senin (12/10).

Dia menyeruak di antara kerumunan itu dan langsung naik ke atas mobil yang dilengkapi pengeras suara.

Di atas mobil komando, Ganjar kemudian menyapa para buruh yang berdemo. Tak lantas berpidato, Ganjar malah bertanya apakah dari ribuan buruh itu ada yang pandai menyanyikan lagu dangdut.

Neng kene ono ora sing iso nyanyi dangdut?,” tanya Ganjar disambut teriakan para buruh yang mayoritas perempuan.

Sesaat kemudian seorang buruh bernama Desi, naik ke atas mobil komando. Oleh Ganjar, buruh tersebut diminta bernyanyi dangdut. Praktis, suasana demo di bawah terik matahari pun dipenuhi tawa.

Namun, sebelum buruh tersebut bernyanyi. Ganjar lantas meneriaki para buruh yang berdiri di taman tengah pembatas Jalan Pahlawan. Ganjar meminta mereka untuk tidak menginjak-injak tanaman di situ.

Heh! kui tamanku ojo diidak-idak! Demo ning ojo ngrusak tamanku,” teriak Ganjar.

Ganjar kemudian mempersilakan buruh tersebut untuk bernyanyi. Lagu Los Dol milik penyanyi Denny Caknan dinyanyikan dan diikuti peserta aksi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...