Pak Ganjar Minta Saran dari Atlet Sepatu Roda dan Basket untuk Stadion Jatidiri

Pak Ganjar Minta Saran dari Atlet Sepatu Roda dan Basket untuk Stadion Jatidiri
Gubernur Ganjar Pranowo saat bertemu dengan para atlet sepatu roda. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Seorang pemuda Felix (20)  tak menyangka didatangi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berlatih di lapangan latihan kompleks Jatidiri Semarang, Jumat (8/1).

Apalagi, dia bersama rekan-rekan atlet basket lainnya diajak Ganjar untuk mencoba lapangan baru yang sudah selesai dibangun, tak jauh dari tempat latihannya itu.

Awalnya, Felix dan sejumlah atlet basket Jateng sedang berlatih untuk menghadapi PON XX Papua tahun ini. Ketika itu, Ganjar yang sedang gowes pagi dan mampir untuk mengecek kawasan Jatidiri kemudian mengajak Felix dan kawan-kawan menjajal lapangan baru.

"Ayo latihan di lapangan baru, sekaligus kasih saya masukan kurangnya apa," ajak Ganjar.

Felix dan atlet lain begitu senang dengan ajakan itu. Merekapun bergegas pindah ke venue GOR Jatidiri, lapangan baru indoor yang dibuat untuk basket dan futsal itu.

Sesampainya di dalam, Felix dan teman-temannya langsung berlatih dengan semangat. Lapangan baru yang sangat bagus serta berstandar FIBA itu membuat skil dan kemampuannya semakin terlihat.

"Seneng sekali, kalau main di lapangan seperti ini lebih enak. Kondisinya bagus, ini standar FIBA. Mainnya tambah enak. Dan dengan lapangan bagus itu mendukung performa. Kalau lapangan bagus seperti ini, nggak licin maka skil bisa keluar semuanya. Performa jadi semakin bagus," ucapnya.

Hal senada disampaikan atlet sepatu roda Jateng, Rizky Adian (24). Rizky yang tengah menjajal lintasan sepatu roda di kawasan Jatidiri mengaku tambah semangat dengan lapangan baru itu.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengundang para atlet dan pemain sepak bola untuk menjajal Stadion Jatidiri yang sedang dibangun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News