Pak Ganjar Pastikan Pembangunan Flyover Ganefo Selesai Sesuai Target

Pak Ganjar Pastikan Pembangunan Flyover Ganefo Selesai Sesuai Target
Gubernur Ganjar Pranowo meninjau Flyover Ganefo. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, DEMAK - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau proyek pembangunan flyover Ganefo di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Selasa (20/4).

Pada kesempatan itu, dia juga menyempatkan diri memeriksa perbaikan jalan di sekitar flyover dan meminta pembangunan memerhatikan aspek kualitas dan lingkungan.

"Kami membereskan jalan di sekitarnya yang kondisinya lumayan rusak. Kami cor semua sehingga masuk flyover nanti lancar," ucap Ganjar didampingi Kepala Dinas PU Bina Marga Cipta Karya, Hanung Triyono dan pelaksana proyek.

Laporan progres pekerjaan pembangunan flyover itu diketahui baru berjalan 12 persen dan ditargetkan selesai pada Maret 2022 mendatang.

Untuk itu, Ganjar meminta masyarakat bersabar dan memberikan dukungan.

"Kami butuh bantuan masyarakat untuk tertib lalu-lintas, mau antre dan ikuti aturan polisi agar tidak terjadi kemacetan. Mari kita menjaga bareng-bareng, kami akan berusaha kerjakan secepatnya," tutur Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga mendapat laporan pembangunan jalan darurat yang melintasi rel kereta api mengalami kendala di jalur tersebut.

"Masalahnya hanya soal jalan darurat yang harus kerja-sama dengan PT KAI. PT KAI siap bantu untuk mempercepat. Sejauh ini tidak ada kendala, hanya jalur darurat itu saja, lainnya oke," sambung Ganjar.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta masyarakat bersabar dan memberikan dukungan pembangunan Flyover Ganefo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News