Pak Ganjar Punya Trik Menang Pemilu, Ada Pertanyaan buat Kaesang soal Menuju Depok 1

Pak Ganjar Punya Trik Menang Pemilu, Ada Pertanyaan buat Kaesang soal Menuju Depok 1
Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo (berkemeja dengan corak garis hitam putih) saat menjadi tamu siniar Podkaesang Depan Pintu (PDP) yang dipandu Kaesang Pangarep dan komika Kiky Saputri. Foto: YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo melontarkan pertanyaan serius kepada Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pertanyaan yang dilontarkan bakal capres untuk Pilpres 2024 itu mengenai keseriusan Kaesang maju sebagai calon wali kota pada Pilkada Depok, Jawa Barat.

Ganjar menanyakan hal tersebut secara langsung kepada Kaesang pada podcast atau siniar Podkaesang Depan Pintu (PDP) episode 23 yang diunggah ke YouTube pada Jumat (24/8).

Awalnya, komedian Kiky Saputri yang menjadi co-host siniar itu menanyakan respons Ganjar jika Kaesang maju di Pilkada Kota Depok.

“Setuju (atau) enggak kalau Mas Kaesang jadi calon wali kota?" tanya Kiky kepada Ganjar.

Kaesang sebagai host utama siniar itu juga menimpali pertanyaan Kiki.

“Bagaimana, Pak, menurut pandangan Pak Ganjar?” ujar Kaesang.

Ganjar pun langsung merespons. “Setujulah,” ucapnya.

Bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo tampil sekitar setengah jam dalam Podkaesang Depan Pintu (PDP) yang dipandu Kaesang Pangerep, putra bungsu Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News