JPNN.com

Pak Ganjar Siapkan Vaksin Covid-19 untuk Jurnalis

Selasa, 09 Februari 2021 – 22:13 WIB
Pak Ganjar Siapkan Vaksin Covid-19 untuk Jurnalis - JPNN.com
Gubernur Ganjar Pranowo menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo secara virtual di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Selasa (9/2). Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Dunia pers kini dihadapkan dengan berbagai tantangan. Tak hanya berkaitan dengan bisnisnya, tetapi juga tantangan migrasi media serta yang paling berat adalah saat ini situasinya masih Pandemi COVID-19.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan diperlukan sinergi untuk menghadapi tantangan tersebut.

“Tantangan yang hari ini cukup berat, maka diperlukan sinergi. Sinergitas dengan pemerintah, dunia usaha, maka menjadi penting,” ucap Ganjar usai menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo secara virtual di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Selasa (9/2).

Dengan bersinergi hadapi tantangan pandemi, Ganjar berpendapat bahwa insan pers jadi bagian dari masyarakat yang diprioritaskan untuk mendapatkan vaksinasi sebagai pemenuhan haknya.

“Awak-awak media yang perlu mendapatkan vaksinasi, dan tadi bagus sekali presiden langsung merespons dengan baik,” ucap Ganjar.

Ganjar sendiri mengaku sudah mendapatkan berbagai pertanyaan, utamanya terkait kesiapan Jateng dalam program vaksinasi terhadap insan pers.

Menurutnya, Jateng siap melakukannya bila memang sudah tersedia dosisnya.

“Kasih sekian ampul kepada kami, sekian vial kepada kami biar kami suntik dalam waktu yang cepat,” tegas Ganjar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...