Pak Haji Cium Bau Bangkai Tikus dari Dalam rumah, Astagaaa....

Pak Haji Cium Bau Bangkai Tikus dari Dalam rumah, Astagaaa....
Ilustrasi. Foto: Shutetrstock

jpnn.com - NUNUKAN – Warga Jalan Antasari, Kelurahan Nunukan Timur geger dengan penemuan mayat Bali (45), Rabu (20/7) petang. Jasad Bali kali pertama ditemukan H Abdul selaku pemilik kontrakan.

Saat itu, Abdul yang baru selesai memotong ranting pohon dan memberi makan ayam melihat sesosok laki-laki yang sudah terbujur kaku di dalam rumah kontrakan yang dihuni Bali.

“Saat saya memotong ranting pohon, saya sudah cium ada bau tidak sedap seperti bau bangkai tikus. Setelah saya selesai memberi makan ayam, saya merasa gelisah, gugup tidak keruan. Itu membuat saya ingin kembali memastikan bau busuk apa yang tercium dari rumah Si Mas (Panggilan Akrab Bali, Red.),” ujar H Abdul kepada Radar Nunukan ketika ditemui di rumahnya, Kamis (21/7) kemarin.

Karena gelap, dirinya memanggil sang menantu Sahril yang juga tinggal tidak jauh dari rumahnya. Setelah dibantu Sahril, ia membuka satu kaca jendela rumah. Benar saja terlihat kaki dengan badan tertutup sarung dalam posisi telungkup.

Melihat itu, Abdul akhirnya memanggil keponakannya yang juga seorang polisi untuk memastikan apakah kaki tersebut adalah sesosok mayat.

“Jadi, setelah datang keponakan saya yang polisi bersama satu anggotanya, mereka langsung  mendobrak pintu, setelah dilihat ke dalam ternyata betul sesosok mayat yang sudah dalam keadaan membusuk,” ungkap Abdul.

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian guna mengevakuasi mayat untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan untuk dilakukan autopsi. (raw/eza)


NUNUKAN – Warga Jalan Antasari, Kelurahan Nunukan Timur geger dengan penemuan mayat Bali (45), Rabu (20/7) petang. Jasad Bali kali pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News