Pak Haji Meninggal dalam Posisi Sujud di Masjid

Pak Haji Meninggal dalam Posisi Sujud di Masjid
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - H Miftahul Arifin bin Majid (63), warga Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jatim, meninggal dunia dalam posisi sujud ketika salat.

Agung Priyo-Malang

Rumah duka di Jalan Kauman 72, RT07 RW02 Kecamatan Lawang, terus berdatangan para takziyah, Rabu (4/1).

Di depan rumah terpasang tenda untuk berteduh. Di teras depan rumah ada lima orang laki-laki sibuk melipat karpet warna hijau.

Mereka semuanya adalah kelima anak laki-laki (alm) H Miftahul Arifin. Dengan ramah, mereka menyambut kedatangan Malang Post (Jawa Pos Group). Kendati awalnya tidak kenal, namun mereka menerima dengan baik.

"Sama adik saya saja ya mas. Silahkan duduk di sana (teras depan rumah yang sudah terpasang karpet warna hijau, red)," kata Iwan, anak sulung dari lima bersaudara.

Almarhum sebenarnya orang biasa. Tidak ada keistimewaan dari dirinya. Ia bukan imam ataupun pengurus Masjid. Sekalipun rumahnya persis di belakang Masjid Babus Salam Lawang.

Bapak lima orang anak ini, kesehariannya juga seperti warga lainnya. Hanya saja, almarhum sudah dua kali menunaikan ibadah haji, terakhir pada 2010 lalu.

JPNN.com - H Miftahul Arifin bin Majid (63), warga Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jatim, meninggal dunia dalam posisi sujud ketika salat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News