Pak Iwan Bule Pimpin Langsung Gelar Perkara Kasus Penikaman Hermansyah

Pak Iwan Bule Pimpin Langsung Gelar Perkara Kasus Penikaman Hermansyah
Kapolda Metro Jaya M. Iriawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan ikut turun tangan langsung dalam mengungkap kasus penganiayaan terhadap pakar telematika Hermansyah yang dikeroyok dan ditikam di Tol Jagorawi pada Minggu lalu (9/7). Petinggi polisi yang beken disapa dengan panggilan Iwan Bule itu memimpin langsung gelar perkara kasus Hermansyah.

"Kami akan sinkronkan keterangan dari para saksi mulai dari istri korban, pihak pekerja LRT (light rail transit di pinggir Tol Jagorawi, red) dan saksi lainnya," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Gelar perkara itu melibatkan seluruh elemen. Ada dari penyidik Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur, Polresta Depok, PJR, Jasa Marga dan pekerja pembangunan LRT yang ada di tempat kejadian perkara (TKP). 

Dalam gelar perkara itu, Iriawan akan mencermati keterangan dari para saksi yang telah diperiksa. Hal itu untuk mencari terduga pelakunya. 

Selain itu, Polda Metro Jaya juga akan melakukan analisis secara scientific investigation yang melibatkan ahli IT dan forensik CCTV. Dia mengharapkan proses itu bisa memperjelas penyelidikan untuk mengungkap pelaku pengeroyokan atas ahli TI dari Institute Teknologi Bandung (ITB) itu.

"Ada keterangan juga kalau KM 6 (Tol Jagorwi, red) di tempat pelaku dianiaya tidak terekam. Karena CCTV yang ditempatkan di sana hanya untuk memantau kepadatan kendaraan," tuturnya.(mg4/jpnn)


Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan ikut turun tangan langsung dalam mengungkap kasus penganiayaan terhadap pakar telematika Hermansyah yang dikeroyok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News