Konon, Beginilah Kondisi Terakhir Hermansyah di RSPAD

Konon, Beginilah Kondisi Terakhir Hermansyah di RSPAD
Rizal Pahlevi selaku kolega Hermansyah di RSPAD Gatot Subroto, Selasa (11/7). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi pakar telematika Hermansyah yang kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto sudah berangsur membaik. Ahli teknologi informasi (TI) itu mengalami luka-luka serius setelah dikeroyok dan ditikam di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7) dini hari‎.

Salah satu kolega Hermansyah, Rizal Pahlevi menuturkan, kondisi ahli TI dari Institut Teknologi Bandung (ITB) itu sudah stabil. Hanya saja, Rizal memang belum bisa menemui Hermansyah secara langsung.

Namun, Rizal memperoleh informasi dari adik Hermansyah. "Adiknya mengatakan (Hermansyah, red) sudah stabil dan sudah baikan kondisinya," ujar Rizal di RSPAD, Jakarta, Selasa (11/7).

‎Rizal menambahkan, Hermansyah justru sempat mengkhawatirkan pekerjaannya. Namun, Hermansyah sudah dinasihati agar tak terlalu khawatir tentang urusan pekerjaan.

"Dinasihati  ibunya, tenang saja itu sudah diatasi oleh teman-teman semua alumni ITB. Yang penting sehat dulu lah," katanya.

Rizal menambahkan, meski kondisi Hermansyah sudah stabil, namun masih kesulitan untuk berbicara‎. Pasalnya ahli IT yang mengungkap kejanggalan dalam kasus chat berkonten porno antara Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein itu mengalami luka di bagian leher sehingga masih sakit jika berbicara.

“Karena kalau digorok di leher kan itu kalau ngomong rasanya sakit," pungkasnya.

Sekadar informasi, Hermansyah dikeroyok dan ditusuk pada saat bersama istrinya berkendara di KM 6 Tol Jagorawi, Minggu (9/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu Hermansyah bersama sang istri hendak kembali ke rumahnya di Depok dari arah Jakarta.(cr2/JPG)


Kondisi pakar telematika Hermansyah yang kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto sudah berangsur membaik. Ahli teknologi informasi (TI) itu mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News