Hermansyah Batal Berikan Keterangan soal Kasus Habib Rizieq Hari Ini

Hermansyah Batal Berikan Keterangan soal Kasus Habib Rizieq Hari Ini
Habib Rizieq. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Habib Rizieq Shihab batal menghadirkan ahli teknologi informasi dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah untuk memberikan keterangannya di Polda Metro Jaya, Selasa (11/7).

"Dia akan menjadi saksi ahli atas permintaan pengacaranya Firza Husein sebagai tersangka, dan di-BAP oleh penyidik Polda Metro Jaya. Keterangannya diperlukan sesuai dengan keahliannya," kata kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Prawiro saat dihubungi, Selasa (11/7).

Namun seperti diketahui, Hermansyah saat ini sedang menjalani perawatan di RSPAD Jakarta Pusat, usai menjadi korban pembacokan di tol Jagorawi, Minggu (9/7) kemarin. Motif pengeroyokan dan pembacokan terhadap Hermansyah masih misterius.

Namun tak sedikit spekulasi yang mengaitkan pembacokan Hermansyah dengan kasus chat mesum‎ antara Habib Rizieq dan Firza Husein. Keterangan dari Hermansyah soal kasus Rizieq-Firza pun gagal didengar hari ini.

Sugito pun menilai, aksi pembacokan terhadap Hermansyah adalah teror yang dilakukan oleh orang yang tak suka dengan Rizieq. "Karena Hermansyah ahli IT yang independen, profesional dan jelas sangat membantu terkait keahliannya dalam perkara content pornografi," pungkas Sugito. (mg4/jpnn)


Kubu Habib Rizieq Shihab batal menghadirkan ahli teknologi informasi dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah untuk memberikan keterangannya


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News