Rabu, 17 Juli 2019 – 05:29 WIB

Sidang Sengketa Pilpres 2019

Hermansyah Saksi Kubu Prabowo Bercerita Pernah Dibacok, Ada Hubungannya dengan Pemilu?

Rabu, 19 Juni 2019 – 17:19 WIB
Hermansyah Saksi Kubu Prabowo Bercerita Pernah Dibacok, Ada Hubungannya dengan Pemilu? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tim Hukum Prabowo - Sandiaga menghadirkan seorang saksi yang ahli di bidang IT yakni Hermansyah. Hermansyah diketahui pernah dibacoki hingga terluka parah di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur pada 2017 lalu.

Anggota Tim Hukum Prabowo - Sandi, Teuku Nasrullah sempat betanya kepada saksi apakah pernah mendapat kekerasan di jalanan. Hermansyah pun mengakui dirinya pernah dibacok beberapa orang pada 2017 lalu.

"Saya pernah ditusuk di tol sekitar Juli 2017," kata Hermansyah di hadapan mejelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Rabu (19/6).

Dia mengatakan, kekerasan fisik itu terjadi ketika dahulu dirinya ingin memberikan sebuah kesaksian di persidangan. Namun, dia tidak menjelaskan lebih lanjut persidangan apa yang dimaksud.

"Ya, intinya saya seperti sekarang ingin bersaksi di persidangan," jelas Hermansyah.

Dia menerangkan, peristiwa pembacokan itu terjadi saat dirinya sedang mengendarai mobil di Jakarta Timur. Mobilnya disetop lalu dirinya ditusuk-tusuk di sekujur tubuhnya.

"Saya nggak tahu sama sekali, mobil saya distop dan saya ditusuk-tusuk, leher, saya nggak tahu pelakunya siapa," terang Hermansyah.

BACA JUGA: Agus Maksum Dapat Ancaman Pembunuhan, tetapi Bukan Terkait Kesaksian di Sidang MK

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar