Pak Jasmi Diterkam Buaya, Diseret ke dalam Sungai

Pak Jasmi Diterkam Buaya, Diseret ke dalam Sungai
Masyarakat saat melakukan pencarian korban di perairan sungao Batang Tuaka, Selasa (28/4/2020). Foto: ANTAA/HO-Polsek Batang Tuaka

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Seorang nelayan bernama Jasmi, 29, menjadi korban keganasan buaya di Sungai Batang Tuaka Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Kapolsek Batang Tuaka, IPTU Andi Ace, Selasa malam mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.40 WIB sore tadi.

"Saat itu korban bersama rekannya Misnan sedang bekerja mencari udang dengan menggunakan sampan di perairan Sungai Batang Tuaka," sebut Kapolsek Batang Tuaka, Iptu Andi Ace kepada Antara.

Ketika Jasmi sedang mencuci udang tangkapannya, lanjut Andi, tiba-tiba seekor buaya datang dari dalam sungai langsung menerkam.

"Korban yang saat itu berada di dalam sampan diterkam di bagian bahu sebelah kanan dan langsung dibawa buaya ke dalam sungai," tuturnya.

Melihat kejadian tersebut, Misnan langsung bergegas pulang dan memberitahukan kejadian kepada warga.

Mendapat laporan tersebut, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Babinsa serta warga Desa Sungai luar melakukan pencarian terhadap korban.

BACA JUGA: Tak Terima Disalip, Oknum PNS Ini Acungkan Pisau ke Jenderal Polisi, Ya Begini Jadinya

Seorang nelayan bernama Jasmi, 29, menjadi korban keganasan buaya di Sungai Batang Tuaka Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News