Pak JK Diawasi Ketat Istri, Kenapa Ya?

Pak JK Diawasi Ketat Istri, Kenapa Ya?
Pak JK Diawasi Ketat Istri, Kenapa Ya?

jpnn.com - JAKARTA- Wakil Presiden Jusuf Kalla kembali beraktivitas seperti biasa setelah pekan lalu sempat dirawat di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Menurut juru bicara wapres, Husain Abdullah, tidak ada pengurangan kegiatan JK, sapaan Jusuf Kalla.

JK juga tidak mendapat pengawasan dokter selama bekerja. "Yang ngawas hanya ibu (Mufidah Kalla)," ujar Husain di kantor wapres, Jakarta, Senin (14/9).

Tim dokter yang sebelumnya merawat JK, kata Husain, juga memperbolehkan pria asal Makassar itu untuk berolahraga seperti biasa. "Sudah normal. Kan biasa saja, pasang ring. Bapak juga cuma 20 jam saja waktu itu," imbuhnya.

Jika kesehatan JK bermasalah, kata dia, sudah ada tim dokter kepresidenan yang siaga selama ini. Sebelumnya, JK sempat dirawat di RSCM selama satu malam pada 9 September lalu. Setelah itu, kesehatan JK benar-benar dipantau ketat oleh sang istri (flo/jpnn).

JAKARTA- Wakil Presiden Jusuf Kalla kembali beraktivitas seperti biasa setelah pekan lalu sempat dirawat di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News