Pak JK: Saya Berharap Irjen Rusdi dapat Segera Sembuh

Pak JK: Saya Berharap Irjen Rusdi dapat Segera Sembuh
Wakil presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) menjenguk Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (24/2/2023). ANTARA/Dokumentasi Pribadi/JK

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 Republik Indonesia Jusuf Kalla atau Pak JK menjenguk Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono yang tengah dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pak JK pun mendoakan Irjen Rusdi agar segera sembuh dan dapat bertugas kembali.

"Saya berharap Irjen Pol. Rusdi dapat segera sembuh dan dapat bertugas kembali untuk melayani masyarakat bangsa dan negara," kata Pak JK dalam keterangannya diterima di Jakarta.

Mendapat kunjungan dari JK, Irjen Rusdi mengaku merasa mendapat kehormatan dan menjadi penyemangat bagi dirinya yang sedang terbaring sakit.

Kedatangan Pak JK itu disambut langsung oleh Direktur Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Haryanto.

Kepada Pak JK, Haryanto menjelaskan kondisi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono.

Menurut Haryanto, Irjen Rusdi yang mengalami kecelakaan helikopter di hutan Kerinci  pada Minggu (19/2) lalu itu terus membaik setelah menjalani operasi tulang belakang dan tangan. 

Sebelumnya, diberitakan helikopter jenis Bell 412 SP dengan nomor Registrasi P-3001 berangkat dari Bandara Sultan Thaha Jambi dengan tujuan Bandara Depati Parbo, Minggu (19/2).

Pak JK berharap Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono dapat segera sembuh dan kembali bertugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News