Pak Jokowi dan Ibu Negara Menyapa Warga Sulsel

Pak Jokowi dan Ibu Negara Menyapa Warga Sulsel
Presiden Jokowi. Foto: Setpres

jpnn.com, MAKASSAR - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hassanudin, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu (22/12) dini hari pukul 00.20 WITA.

Di Kota Makassar, Kepala Negara akan menyapa masyarakat di sejumlah kabupaten. Sederet agenda juga telah menanti mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

Salah satu agendanya adalah menghadiri acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa tahun 2018.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, selain warga Kota Makassar, wilayah lain di Sulsel yang akan dikunjungi Jokowi adalah Kota Palopo dan Kabupaten Tana Toraja.

"Presiden juga direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah pada hari yang sama (Minggu-red)," ucap Bey.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana antara lain adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, hingga Komandan Paspampres Brigjen TNI Maruli Simanjuntak.(fat/jpnn)


Salah satu agenda Presiden di Makassar adalah menghadiri acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa tahun 2018.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News