Pak Jokowi, Golkar Incar Kursi Menteri Marwan Jafar

Pak Jokowi, Golkar Incar Kursi Menteri Marwan Jafar
Presiden Joko Widodo. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Golkar Bowo Sidik Pangarso terang-terangan mengatakan bila dibolehkan memilih, partai yang kini dipimpin oleh Setya Novanto diberikan kursi menteri yang kini diduduki oleh kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar dan menteri di bidang ekonomi.

"Kita sih maunya (pos menteri) ekonomi dan desa. Mengurus rakyat kan di desa. Mensejahterakan rakyat di bidang ekonomi. Itu kalau dibolehin milih," kata Bowo saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (15/7).

Bowo yakin dengan adanya dukungan Golkar terhadap pemerintah, Presiden Joko Widodo akan mengalokasikan porsi untuk partainya di Kabinet Kerja.

"Dengan Golkar mendukung, pemerintah pasti akan mengalokasikan (porsi di kabinet). Soal siapa orangnya saya yakin Golkar dapat jatah. Tapi orangnya siapa, Pak Jokowi yang tentukan. Tapi yakin (dapat)," ujar Anggota Komisi VI DPR itu.

Sebelumnya nama Sekretaris Jenderal Idrus Marham dikabarkan salah satu kandidat partai beringin yang akan diajak bergabung di kabinet. Namun, informasinya Idrus bakal menggeser posisi Menteri PKB lainnya yakni Menpora Imam Nahrawi.(fat/jpnn)


JAKARTA - Politikus Golkar Bowo Sidik Pangarso terang-terangan mengatakan bila dibolehkan memilih, partai yang kini dipimpin oleh Setya Novanto diberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News