Pak Jokowi Masih Ditunggu Kehadirannya di JogjaROCKarta 2020

Pak Jokowi Masih Ditunggu Kehadirannya di JogjaROCKarta 2020
Promotor JogjaROCKarta Festival 2020 bersama Scorpions di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Sabtu (29/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Presiden Jokowi diundang vokalis Whitesnake, David Coverdale untuk datang ke konser mereka dalam JogjaROCKarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret.

Pihak promotor menyebut undangan tersebut sudah sampai ke Presiden Jokowi. Akan tetapi, sampai sekarang belum bisa dipastikan kedatangan Jokowi ke JogjaROCKarta 2020.

"Undangan vokalis Whitesnake pasti udah sampai ke Pak Jokowi, tapi belum ada info presiden datang. Seandainya datang kami senang, atau mungkin beliau sibuk dan bisa nonton di mobil," kata CEO Rajawali Indonesia sekaligus founder JogjaROCKarta di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Sabtu (29/2).

Undangan vokalis Whitesnake, David Coverdale untuk Presiden Jokowi disampaikan lewat sebuah video. Dia berharap Jokowi hadir bersama pencinta musik lainnya di JogjaROCKarta 2020.

"Hai Bapak Presiden, saya David Coverdale dari Whitesnake, saya mengundang anda untuk datang ke Jogjarockarta pada 1 Maret. Saya akan bertemu anda, saya akan bermain (musik) untuk anda, dan orang-orang menyenangkan lainnya," ujar David Coverdale.

Whitesnake dan Scorpions akan mengentak panggung JogjaROCKarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada malam ini.

Scorpions sangat terkenal dan memiliki fan garis keras di Indonesia. Band rock asal Jerman ini mempunyai puluhan lagu hit sejak akhir 60an.

Whitesnake juga punya massa besar di tanah air. Apalagi dengan David Coverdale yang terkenal sebagai mantan vokalis Deep Purple. Pada Jogjarockarta 2020 nanti, dia juga akan membawakan lagu-lagu Deep Purple yang dulu pernah diisinya.

Presiden Jokowi diundang vokalis Whitesnake, David Coverdale, untuk datang ke konser mereka dalam JogjaROCKarta 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News