Yeaaah! Scorpions dan Whitesnake Gebrak JogjaROCKarta 2020 Malam Ini

Yeaaah! Scorpions dan Whitesnake Gebrak JogjaROCKarta 2020 Malam Ini
Jumpa pers jelang JogjaROCKarta Festival 2020 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Sabtu (29/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - JogjaROCKarta 2020 bakal digelar hari ini (1/3) di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Dua band legendaris dunia, Scorpions dan Whitesnake siap menggebrak panggung di hadapan ribuan penonton.

Scorpions mengaku tidak sabar menghibur penggemar di Yogyakarta dan sekitarnya. Sebab sudah cukup lama mereka tidak datang ke Indonesia, sementara kedatangan ke Yogyakarta merupakan yang pertama kali.

"Kami sangat antusias untuk JogjaROCKarta," kata Klaus Meine vokalis Scorpions, di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Sabtu (29/2).

Buat Scorpions, ini akan menjadi penampilan yang kesekian kalinya di Indonesia. Sebelumnya, band rock asal Jerman ini sempat beraksi di Bandung pada 2001 dengan format akustik. Setelah itu, pada 2004 mereka juga sempat singgah ke Indonesia untuk bermain di Jakarta dan Bali.

Sementara bagi Whitesnake, JogjaROCKarta 2020 akan menjadi penampilan perdana di Indonesia. Walaupun David Coverdale, vokalis Whitesnake pernah datang ke Indonesia bersama band terdahulunya, Deep Purple pada 1975.

Scorpions maupun Whitesnake menjanjikan penampilan terbaik dalam JogjaROCKarta 2020. Bukan sekadar nostalgia, namun juga suguhan spektakuler dan enerjik dengan beberapa komposisi lagu. "Kami harap semua akan ikut bernyanyi," ucap Klaus Meine.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa JogjaROCKarta 2020 kali ini bakal menjadi salah satu yang terbesar selama empat tahun penyelenggaraan. Terutama dengan kehadiran Scorpions dan Whitesnake.

"Yang pasti yang membedakan adalah dua supergrup Scorpions dan Whitesnake, mereka sangat terkenal di sini," beber Anas.

Vokalis Scorpions mengaku sudah tak sabarn menghibur penggemar di Yogyakarta malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News