Ganjar Pranowo Bawa Istri Tonton Aksi Whitesnake di JogjaROCKarta 2020

Ganjar Pranowo Bawa Istri Tonton Aksi Whitesnake di JogjaROCKarta 2020
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (kiri) dan Founder JogjaROCKarta Anas Syahrul Alimi di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut menyaksikan festival musik JogjaROCKarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/3) malam.

Ia sengaja datang untuk menyaksikan aksi  Whitesnake dan Scorpions. Tidak mental gratis, dia bahkan rela membeli tiket untuk masuk ke JogjaROCKarta 2020.

"Ini jelas beli tiket. Saya sudah pesan tiketnya sejak lama," kata Ganjar Pranowo di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Pejabat berusia 51 tahun itu mengaku memang menyukai dua band tersebut sejak lama. Akan tetapi, Ganjar Pranowo menyebut lebih menggemari Whitesnake ketimbang Scorpions.

"Saya lebih suka Whitesnake. Karena Whitesnake itu mulainya kan dari Deep Purple. David Coverdale (vokalis) itu kan hardrock banget ya," ucapnya.

"Jadi waktu SMA mendengarkan suara-suara itu tahun 80-an awal. Jadi sangat menarik memori makanya pengin nonton, tapi Scorpions juga oke loh," sambung politikus PDI Perjuangan itu.

Ganjar Pranowo tidak sendiri datang ke JogjaROCKarta 2020. Dia sengaja mengajak sang istri, Hj. Siti Atikoh Supriyanti untuk menyaksikan Whitesnake dan Scorpions.

"Saya ajak istri. Tapi dia enggak mau di VIP, maunya jingkrak-jingkrak di festival sana," imbuh Ganjar Pranowo. (mg3/jpnn)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ajak istri menonton aksi band Whitesnake di JogjaROCKarta 2020.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News