Powerslaves Bikin Kor Massal di JogjaROCKarta 2020

Powerslaves Bikin Kor Massal di JogjaROCKarta 2020
Powerslaves dalam JogjaROCKarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada Minggu (1/3) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Band rock Powerslaves turut memeriahkan JogjaROCKarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada Minggu (1/3) malam. Lewat sederet lagu andalan, band rock legendaris ini sukses mengajak ribuan penonton bernyanyi bersama.

Momen kor massal terjadi saat Powerslaves membawakan lagu Malam Ini. Ribuan penonton dari depan hingga belakang yang memadati JogjaROCKarta 2020 ikut bersenandung.
Terutama pada bagian reff lagu yang sangat populer tersebut.

"Ayo semua bernyanyi," kata Heydi Ibrahim, vokalis Powerslaves di atas panggung.

Powerslaves tidak hanya membawakan lagu bertempo sedang dalam JogjaROCKarta 2020. Grup yang diisi Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (keyboard), yang kali ini dibantu Ambang Christ (gitar), Robby Rahman (gitar), dan Anton (drum) itu menyajikan pula tembang dengan tempo cepat. Seperti pada lagu Metal Kecil dan 100% Rock and Roll. Para personel begitu enerjik memainkan instrumen masing-masing.

"Terima kasih, terima kasih Jogja, senang berada di JogjaROCKarta," ucap sang vokalis.

Grup yang terbentuk sejak 1991 itu mengaku senang bisa sepanggung dengan Scorpions dan Whitesnake. Bagi para personel Powerslaves, dua band tersebut merupakan musisi legendaris yang jadi panutan. (mg3/jpnn)

VIDEO: Ahmad Dhani Rayu Bunda Maia

Band rock legendaris Powerslave sukses mengajak ribuan penonton JogjaROCKartta kor massal lewat sederetan tembang andalan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News