Pak Jokowi, Please Jangan Marah soal Cek Toko Sebelah

Pak Jokowi, Please Jangan Marah soal Cek Toko Sebelah
Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia serta kedua anaknya, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi di sela-sela promo film 'Cek Toko Sebelah' di Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama keluarganya menonton film Cek Toko Sebelah besutan Ernest Prakasa. Di film itu Kaesang Pangarep yang tak lain putra bungsu Jokowi.

Hanya saja, Kaesang memang tak kebagian banyak peran dalam film itu. Sebab, adik Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu itu hanya terlibat sebagai cameo.

Meski demikian peran cameo Kaesang tetap mengundang rasa penasaran ayahnya. Buktinya, Jokowi pun nonton Cek Toko Sebelah di Bogor.

"Pak Jokowi dan keluarga nonton di Botani Square," kata Ernest saat promo film Cek Toko Sebelah di Blok M Square 21, Jakarta, Sabtu (31/12). 

Ernest menduga Jokowi menonton Cek Toko Sebelah karena Kaesang terlibat di dalam film tersebut. "Ini ditonton mungkin karena ada Kaesangnya," ucapnya. 

Ernest dalam akunnya di Instagram Ernest sempat mengunggah momen ketika Jokowi menonton film Cek Toko Sebelah. Jokowi tampak mengenakan kemeja putih. 

Ketika menonton Cek Toko Sebelah, Jokowi dan keluarga duduk di barisan yang sama. Mantan gubernur DKI itu juga terlihat dikawal oleh Pasukan Pengamanan Presiden. 

"Laporan dari Twitter @oktavianusari, Pak @jokowi & keluarga nonton bareng @CTSmovie di Botani Square, Bogor. Enjoy the movie, Mr. President. #CTSmovie" tulis Ernest. 

JPNN.Com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama keluarganya menonton film Cek Toko Sebelah besutan Ernest Prakasa. Di film itu Kaesang Pangarep