Ernest Ajak Istri dan Anak Promo Cek Toko Sebelah

Ernest Ajak Istri dan Anak Promo Cek Toko Sebelah
Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia serta kedua anaknya, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi di sela-sela promo film 'Cek Toko Sebelah' di Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Pelawak tunggal Ernest‎ Prakasa tengah sibuk melakukan promo untuk film terbarunya yang berjudulCek Toko Sebelah. Dalam momen menjelang pergantian tahun, dia mempromosikan film garapannya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12). 

Ernest sengaja membawa keluarga untuk ikut serta dalam promo film Cek Toko Sebelah di Blok M. Dia memboyong istrinya, Meira Anastasia serta kedua anaknya, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi. 

"Mumpung lagi di Jakarta, kan dari kemarin enggak ketemu. Mumpung bisa bareng-bareng, gue ajak aja," kata Ernest.

Selain itu, Ernest menyebut kegiatan promo film di Jakarta tidak akan terlalu ribet jika dibandingkan dengan daerah lain. "Enggak terlalu hectic juga di Jakarta kan, kalau di daerah kan bisa sampai hebohnya gila-gilaan banget. Kalau Jakarta kan santai," tuturnya. 

‎Ernest mengaku tidak terlalu kesulitan ketika harus melakukan promo film dengan memboyong anak. "Santai. Asal banyak mainan," ucap pria kelahiran Jakarta ini. 

‎Promo film Cek Toko Sebelah dilakukan sejak 24 Desember lalu. Sebelum Jakarta, Ernest dan sejumlah pemain Cek Toko Sebelah melakukan promo di luar kota. 

‎Ernest akan mengikuti semua kegiatan promo film Cek Toko Sebelah. "Makanya enggak ada liburannya," ungkapnya.‎(gil/jpnn) 


JPNN.Com - Pelawak tunggal Ernest‎ Prakasa tengah sibuk melakukan promo untuk film terbarunya yang berjudulCek Toko Sebelah. Dalam momen menjelang


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News