Rabu, 15 Agustus 2018 – 08:49 WIB

Pak Jokowi Tiba-Tiba Datangi Sri Mulyani dan Jabat Tangannya

Senin, 12 Februari 2018 – 16:53 WIB
Pak Jokowi Tiba-Tiba Datangi Sri Mulyani dan Jabat Tangannya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo memberi ucapan selamat secara khusus untuk Menteri Keuangan Sri Mulyani saat membuka sidang paripurna rapat kerja pemerintah di Istana Negara pada Senin (12/2).

Presiden yang kerap disapa Jokowi itu menjabat tangan sang menteri di tengah rapat tersebut.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat terlebih dahulu kepada Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani Indrawati yang mendapatkan sebuah kepercayaan menjadi menteri terbaik, satu-satunya menteri terbaik dunia," ujar Jokowi yang kemudian berjalan ke arah sang menteri untuk memberi selamat.

Para menteri lain dalam Kabinet Kerja seketika berdiri dan bertepuk tangan kecil saat Sri Mulyani diberi selamat oleh presiden.

Diketahui, menteri perempuan yang dikenal dengan inisial SMI itu, sudah dua kali dikukuhkan sebagai menteri keuangan terbaik level dunia.

Terbaru, perempuan 55 tahun itu dinobatkan sebagai menteri terbaik di dunia.

Best Minister in the World Award diterima Sri Mulyani dalam event World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sebelumnya, Jokowi dalam wawancara dengan awak media massa di Kemenlu menyebutkan bahwa penobatan SMI sebagai menteri terbaik sedunia sudah melalui proses yang panjang oleh lembaga dengan reputasi baik di dunia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar