Pak Kapolda Beber Pemufakatan Jahat di Ponsel John Kei

Pak Kapolda Beber Pemufakatan Jahat di Ponsel John Kei
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana. Foto: Antara/Dhimas BP

jpnn.com, JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya telah memeriksa telepon genggam atau ponsel milik John Refra Kei alias John Kei terkait aksi penyerangan terhadap Nus Kei dan seorang berinisial ER.

Pemeriksaan polisi mengungkap adanya perintah langsung dari John kepada anak buahnya untuk membunuh Nus Kei.

“Kami buka telepon genggam pelaku ini. Ada perintah dari John Kei ke anggotanya, indikator dari pemufakatan jahat adanya perencanaan pembunuhan terhadap Nus Kei dan ER atau YDR," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Senin (22/6).

Sebelum menghabisi Nus Kei dan ER, anak buah John Kei terlebih dahulu melontarkan ancaman melalui pesan singkat. ER akhirnya tewas dibacok saat diserang oleh anak buah John Kei di daerah Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (21/6) pagi sekitar pukul 11.30 WIB.


Pada hari yang sama, kelompok John Kei juga menyerbu kawasan Green Lake City di Tangerang Kota. Akibatnya, dua orang dilaporkan terluka.

"Penganiayaan diduga dilakukan oleh kelompok John Kei, berjumlah lima sampai tujuh orang terhadap kelompok Nus Kei yang terjadi di wilayah Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Satu orang meninggal dunia atas nama ER. Yang bersangkutan meninggal karena luka bacok di beberapa tempat," tandas kapolda.(cuy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Aparat Polda Metro Jaya telah memeriksa telepon genggam atau ponsel milik John Refra Kei alias John Kei terkait aksi penyerangan terhadap Nus Kei dan seorang berinisial ER.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News