Rabu, 19 Juni 2019 – 04:27 WIB

Pak Kasek Bawa Kabur Siswinya, Turun di Pelabuhan, Lantas…

Rabu, 22 Mei 2019 – 04:32 WIB
Pak Kasek Bawa Kabur Siswinya, Turun di Pelabuhan, Lantas… - JPNN.COM

jpnn.com, KAPUAS - Oknum kepala sekolah (kasek) di salah satu sekolah di Kabupaten Kapuas, Kalteng, membawa kabur siswinya inisial A, 13. Pria berinisial AR itu melakukan tindakan asusila kepada anak didiknya itu.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro dalam rilisnya menyampaikan, dugaan kejahatan seksual oleh oknum kasek dilakukan pada Selasa (7/5) lalu, di sebuah rumah di Desa Anjir Mambulau, Kecamatan Kapuas Timur.

Sebelum itu, A yang masih duduk di bangku sekolah menengan pertama (SMP) dibawa kabur dari rumahnya di salah satu desa di Kecamatan Bataguh. Mereka naik kelotok dan turun di Pelabuhan Danau Mare.

Lantas AR menyewa mobil, membawa A menuju sebuah rumah di Desa Anjir Mambulau. “Sesampainya di sana, AR meminta korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri,” katanya.

BACA JUGA: Mahasiswa Kepergok Ngamar dengan Siswi SMA, Eh Ngelesnya Begini

Aksi itu terbongkar setelah orang tua A melapor ke pihak kepolisian, Rabu (15/5). Pihak keluarga meminta agar pelaku diproses dan diberikan hukuman yang setimpal.

Berdasarkan laporan keluarga korban, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Selanjutnya akan diproses sesuai ketentuan undang-undang (UU) yang berlaku.

BACA JUGA: Diduga Hendak Mesum, 12 Pasangan Muda - Mudi Diamankan

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar