Pak Menteri Amran Sering Mengatakan, Disiplin Maka Hasilnya Baik

Pak Menteri Amran Sering Mengatakan, Disiplin Maka Hasilnya Baik
Biro Humas Kementerian Pertanian menggelar acara pembinaan pegawai di Cirebon, Jawa Barat, selama dua hari, Jumat (21/7) sampai Sabtu (22/7). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, CIREBON - Biro Humas Kementerian Pertanian menggelar acara pembinaan pegawai di Cirebon, Jawa Barat, selama dua hari, Jumat (21/7) sampai Sabtu (22/7). Agenda ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja Biro Humas Kementan.

Kabag Humas Kementan Marihot H Panggabean menyampaikan kepada jajarannya agar mengevaluasi semua pekerjaan yang luput dari target dalam satu tahun ke belakang.

Dia mengharapkan, pada tahun depan, semua program yang belum direalisasi dan yang sudah direncanakan agar diselesaikan.

"Saya minta jangan berleha-leha, jangan terlena. Apalagi tuntutan ke depan semakin tinggi," kata pria yang akrab disapa Monang itu dalam sambutannya.

Monang juga meminta jajarannya agar meningkatkan kedisiplinan. Pasalnya, kata dia, untuk meningkatkan kinerja perlu kedisiplinan pegawai untuk menyelesaikan target.

"Pak Menteri Andi Amran (Mentan Andi Amran Sulaiman, red) sering mengatakan, disiplin maka akan memberikan hasil yang baik," kata dia.

Selain itu, Monang juga meminta kepada pegawainya agar mencintai pekerjaan. Tanpa hal itu, kata dia, maka antarpegawai akan saling mengharapkan demi memulai suatu pekerjaan. (Mg4/jpnn)


Biro Humas Kementerian Pertanian menggelar acara pembinaan pegawai di Cirebon, Jawa Barat, selama dua hari, Jumat (21/7) sampai Sabtu (22/7). Agenda


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News