Pak Prabowo Besok Kampanye di Mana?

Pak Prabowo Besok Kampanye di Mana?
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga bertandang ke kediaman calon presiden Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3).

Mereka hadir memenuhi undangan Prabowo untuk menggelar rapat membahas rencana kampanye terbuka. Salah satu yang hadir memenuhi undangan yakni Wakil Ketua BPN Prabowo - Sandiaga Priyo Budi Santoso.

Dia mengatakan, Prabowo berencana mengawali kampanye terbuka di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (24/3) pagi. "Pak Prabowo memulai di Manado. Beliau akan terbang pagi-pagi ke Manado," kata Priyo ditemui sebelum menggelar rapat dengan Prabowo.

(Baca Juga: Timses Prabowo Anggap Aneh Klaim Kubu Jokowi Menang di Jabar)

Masih di hari Minggu, Prabowo akan menuju Makassar, Sulawesi Selatan setelah berkampanye di Manado. Sesuai jadwal, Prabowo berkampanye pada sore hari di sana. "Kami sudah plotting juga Pak Prabowo di titik mana beliau hadir," ungkap dia.

Sementara itu, Sandiaga akan mengawali kampanye terbuka di Solo dan Sragen, Jawa Tengah, Minggu besok. Priyo berharap, rencana kampanye terbuka Prabowo - Sandiaga berjalan mulus. "Ujung semua ialah berdoa pada Allah agar kami bisa diridai," pungkas dia. (mg10/jpnn)


Sejumlah tokoh memenuhi undangan Prabowo menggelar rapat membahas rencana kampanye terbuka.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News