Raffi Ahmad Ajak Santri Banten Pilih Jokowi - Ma'ruf Amin

Raffi Ahmad Ajak Santri Banten Pilih Jokowi - Ma'ruf Amin
Artis kondang Raffi Ahmad mendampingi KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Santrifest 2019 di Serang, Banten, Sabtu (23/3). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf.

jpnn.com, SERANG - Artis ternama Raffi Ahmad mengajak para santri dan masyarakat Banten memilih Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Ajakan itu dia sampaikan saat menghadiri acara Santrifest 2019 di Serang, Banten, Sabtu (23/3).

Awalnya, pembawa acara menyampaikan kepada hadirin bahwa kegiatan yang dihadiri KH Ma'ruf Amin ini, hadir di antaranya Raffi. Pembawa acara menyebut bahwa Raffi mendampingi KH Ma'ruf saat bersafari.

Pembawa acara bahkan menyebut bahwa Raffi adalah artis yang hijrah dan kini menjadi santri KH Ma'ruf. "Sekarang kami minta Kak Raffi untuk menyampaikan sepatah kata," kata pembawa acara itu sembari memberikan mik.

Suami Nagita Slavina itu pun menyatakan bahwa kedatangannya ini merupakan yang perdana ke Serang. Dia menilai santri Serang sangat ramah.

(Baca Juga: Raffi Ahmad Ajak Nagita & Rafathar Sowan Kiai Ma'ruf, Ini Hasilnya)

"Saya tujuannya silaturahmi, sekaligus tujuan sama-sama mendukung Kiai Haji Ma'ruf Amin yang kita cintai. Mudah-mudahan dengan izin Allah, optimistis Bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin bisa mendampingi Jokowi," kata Raffi.

Raffi juga meminta para hadirin untuk mengangkat jempolnya. Kemudian mengingatkan pada 17 April 2019 mendatang untuk mencoblos Jokowi - KH Ma'ruf. "Jempolnya mana? Alhamdulillah. Mudah-mudahan sehat dan diberikan kemudahan," tandas Raffi.

Sebelum hadir di acara Santrifest 2019, Raffi juga mendampingi KH Ma'ruf bertemu dengan kiai kampung se-Banten. (tan/jpnn)


Raffi Ahmad juga mendampingi Kiai Haji Ma'ruf Amin bertemu dengan kiai kampung se-Banten.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News